Jumat, 21 Januari 2011

kasus gayus dan kisah cintanya dengan beberapa wanita

Diposting oleh Raissa Indah Hanjani di 23.55
Reaksi: 
Gayus tambunan....nama yang sudah tidak  asing lagi ditelinga kita. Ketenarannya tidak kalah dengan artis-artis di negri kita ini. Ya...Inilah pegawai negeri yang fenomenal itu. Gayus Holomoan P. Tambunan. Usianya baru 30 tahun. Tapi, dia bisa disebut salah satu pegawai negeri terkaya di Indonesia. Tabunganya Rp 25 miliar (wow....). Padahal dia cuma pegawai negeri golongan III-A. Gayus, sehari-hari cuma menjadi penelaah keberatan pajak (banding) perorangan dan badan hukum di Kantor Pusat Direktorat Pajak. Pekerjaan itulah yang membuat dia "sakti". Saat namanya disebut oleh mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Susno Duadji orang pun geger. Sepak terjangnya diduga terkait makelar kasus. Susno menyebutkan Gayus memiliki Rp 25 miliar di rekeningnya, namun hanya Rp 395 juta yang dijadikan pidana dan disita negara. Sisanya Rp 24,6 miliar menguap entah ke mana. Susno menyebutkan Gayus memiliki  Rp 25 miliar di rekeningnya, namun hanya Rp 395 juta yang dijadikan pidana dan disita negara. Sisanya Rp 24,6 miliar tidak jelas.  Dalam kasus pajak ini Gayus dibidik Polri dengan 3 pasal, yakni pasal penggelapan, pencucian uang, dan korupsi.

Kini gayus telah divonis bersalah dengan hukuman tujuh tahun penjara. Selain hukuman penjara, Gayus juga harus membayar denda Rp300 juta subsidair tiga bulan penjara. Vonis ini jauh lebih ringan dibanding tuntutan jaksa yang menuntut Gayus 20 tahun penjara. Jaksa juga menuntut Gayus membayar uang denda Rp500 juta. Vonis ini terlalu Terlalu ringan dibanding dengan dampak kerusakan di sistem perpajakan akibat perbuatannya serta besarnya kerugian negara yang ditimbulkan. Namun episode gayus tak lantas ending begitu saja, dia membuat kehebohan lagi dengan mengeluarkan sebuah testimoni yang membuat orang akan menggelen-gelengkan kepala nya sekali lagi dan inilah testimoni gayus yang dia ucapakan setelah pembacaan vonis.

“testimoni gayus”

- Keberangkatan saya ke Singapur pada 12 Maret 2010 langsung ke Bandara setelah bertemu Satgas, karena disuruh oleh Denny Indrayana agar saya tidak dijadikan korban bersama Andi Kosasih, menunggu sampai Haposan ditangkap terlebih dahulu. Jika Haposan sudah ditangkap maka Denny akan menjemput saya di Singapur dan membawa kembali ke Indonesia. Pada saat bertemu di Singapura saya memberitahu Denny dan Ota (Mas Achmad Santosa) tentang uang lebih dari Rp 50 miliar yang ada di safe deposit box. Namun saya tidak pernah beritahu itu dari mana. Di beberapa kesempatan Denny dan Ota bilang itu dari Bakrie Grup, saya tidak pernah menyatakan seperti itu. Satgas yang mengarahkan dan mengalihkan isu dari mafia pajak yang kemungkinan melibatkan direktur dan Dirjen Pajak atau mafia hukum yang kemungkinan melibatkan Cirus Sinaga, namun ditakutkan membongkar kasus Antasari, ke Kasus kepergian ke Bali yang diduga bertemu Ical, ke Macau dan Singapur untuk amankan aset dan dibacking orang kuat. Dengan cara sengaja mengupload gambar paspor ke twitternya sehingga perhatian orang tidak ke pejabat pajak yaitu direktur dan dirjen pajak atau ke Cirus Sinaga.

- Denny tidak hanya berkomunikasi dengan istri saya untuk berkata jujur tetapi memang ingin mengintimidasi istri saya. Denny bukannya berempati terhadap seorang wanita yang sedih dan tertekan, suami dipenjara mengurus anaka-anak yang masih kecil seorang diri, malah memaksa istri jujur apakah bertemu Ical di Bali. Padahal istri sudah jujur tidak bertemu Ical di Bali. Kalau memang tidak bertemu apa harus bilang ketemu? Pada waktu bertemu di Sangapur Denny berjanji pada saya apanbila saya mau bongkar mafia hukum, maka saya akan dibantu sebagai whistle blower karena Denny dekat dengan media, dia akan ngomong tiap hari, sehingga hukuman saya akan diringankan. Kenyataannya justru Denny memojokkan saya terus menerus dan menjadikan kasus saya sebagai alat politik, khususnya tiga perusahaan grup Bakrie yang disuruhnya untuk diungkap. Denny juga yang menjanjikan bahwa ia akan memastikan saya aman dan nyaman selama proses hukum berlangsung terhadap saya, jika saya mau balik ke Indoensia dan koorporatif. Denny yang menyarankan saya untuk memakai pengacara dari Adnan Buyung dan partner dan mengantar istri serta ibu mertua saya menemui bang Buyung. Namun justru Denny bermanuver sendiri yang merugikan luar biasa saya dan bang Buyung dengan terus menembak Ical. Bukannya membongkar mafia pajak yang kemungkinan melibatkan direktur, dan Dirjen Pajak atau membongkar peran Cirus Sinaga yang kemungkinan membongkar kasus Antasari.

- Satuhal lagi, berdasarkan cerita John Grice kepada saya, John Grice adalah agen CIA dan semua kegiatannya diketahui dan direstui seorang anggota Satgas.

itulah tadi testimoni yang diberikan gayus seusai sidang. tak hanya disitu saja kehebohan yang ditimbulkan oleh gayus, akhir-akhir menyeruaknya pemberitaan seputar kisah cinta gayus. siapa sangka gayus adalah seorang playboy cap teri, dia dikabarkan pernah menjalin kasih dengan beberapa wanita., ini ditandai dengan banyaknya foto-foto yang beredar tentang gayus dan wanita-wanitanya. berikut ini foto-foto gayus yang tertagkap kamera dengan sejumlah wanita




gayus pernah dikabarkan menjalin kasih dengan DP
setelah putus dari DP gayus kepincut penyanyi dangdut lainnya, entah samapai sekarang tidak diketahui siapa namanya
ternyata sebelum menikah dengan istrinya yg sekarang, gayus pernah dijodohkan dengan olga
ini gayus dengan istrinya yg sekarang, yg setia mendampingi gayus ke mana aja, sampai2 waktu gayus rekreasi ke bali pun sang istri pun juga ikut menemani (sehati kali ye...)
siapa sangka ternyata di bali gayus berselingkuh dengan julia roberts, wih...hebat tu gayus
oow...ini dia yang tak diduga ternyata kabar yg menyebutkan bahwa gayus bertemu ical di bali adalah benar, ada hubungan apakah mereka?atau mungkin mereka menjalin kasih juga, ups...no comment dah..^^




0 komentar:

Posting Komentar

 

Chacha Mari Cha Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare

welcome to chacha blog.