Selasa, 19 April 2011

meng GJ di foodcourt

Diposting oleh Raissa Indah Hanjani di 08.42
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
     Alhamdullilah akhirnya UTS pun selesai juga, UTS semester ini  di akhiri dengan matakuliah manajemen produksi dan operasi yang soalnya lumayan memusingkan untuk di jawab hehehe :-P, mana pegawasnya ketat dan galak huhuhu T.T, tapi ya sudahlah yang penting uda selesai dan moga-moga aja hasilnya memuaskan, aminnnnn.....

      Selesai UTS, untuk mengusir rasa stres akhirnya aq dan sahabat-sahabat q (mita, mel, ke2, dan nyak) memutuskan untuk jalan-jalan, yang ujung-ujungnya jalan-jalannya di MATOS lagi MATOS lagi (^^”), akhirnya ya kita cuma jalan-jalan gak jelas muter2 matos sambil cuci mata...(pada lagi bokek nih..hihi), setelah capek muter2 matos kita memutuskan untuk pulang dan ealah ketika mau pulang ternyata hujan turun, nah berhubung si nyak gak bawa jas hujan dan si mita jas hujannya lagi di pinjam ama si gilang akhirnya kita menunggu GJ di foodcourt dan karena  gak enak kalo cuma numpang duduk alhasil kita dengan setengah terpaksa membeli makanan ringan French fries dan minumannya si “teh racik” yg murah meriah euy...
     Tapi yang bikin BETE alias sebel alias mangkel yaitu menunggu datangnya pesanan si french fries kita (untuk nama merek silahkan lihat di foto) yang tak kunjung diantar dan setelah kita menunggu selama 3 hari 3 malam (hahaha...maap agak sedikit alay) akhirnya pesenan french fries kita datang juga, (sampai teh raciknya uda mau abis) huuuffttt..., ni french fries bener2 menguras emosi.

ini dia ni yang ditunggu selam berjam-jam lamanya

pasangan yang murah meriah

     Namun penderitaan kita tak sampai hanya di situ, ternyata saus yang kita pesen rasanya gak karuan...asem kecut gimana gitu...pokoknya aneh..., kata si keke sih rasanya kayak jamu,  tapi walaupun gitu akhirnya habis juga,,,abis sayang kalo gak di maem, mubazir...(sebenarnya sih sayang uangnya, hoho)


habis....
ini aq

mita, keke, dan aq

nyak dan indri




Gak terasa udah maghrib dan kita akhirnya memutuskan untuk pulang...., capek...capek...


 

Chacha Mari Cha Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare

welcome to chacha blog.