Sabtu, 16 April 2011

bagaikan sebuah kisah dongeng

Diposting oleh Raissa Indah Hanjani di 03.02
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
         hay girls...,kalian dulu sebagai seorang Anak perempuan pasti sangat suka dengan kisah-kisah dongeng yang mengisahkan kehidupan seorang putri yang pada akhirnya menemukan seorang pangeran dan kemudian menikah serta hidup bahagia selama-lamanya. 

1.    Seperti kisah cinderella,  yang mana berkat sepasang sepatu kaca dapat mempersatukan cinta cinderella dan pangeran lalu mereka hidup bahagia selama-lamanya.
cinderella dan sepatu kaca

 2. Kisah snow white  yang dikisahkan bahwa Putri Salju yang tewas setelah makan apel beracun, hidup lagi berkat ciuman seorang Pangeran. Setelah itu Putri Salju diboyong ke istana dan menikah dengan pangeran.
putri salju dan 7 kurcaci
      3. Lalu kisah little mermaid yang mana seorang puteri duyung dari kerajaan laut yang menolong seorang pangeran yang hampir tenggelam akibat kapal yang ditumpangi sang pangeran di terjang badai, lalu si puteri duyung jatuh cinta dengan pangeran dan ia rella menukarkan suaranya kepada seorang penyihir yang mana sebagai gantinya dia bisa menjadi seorang manusia, dan pada akhirnya dia bisa menikah dengan pangeran tersebut.

little mermaid
      4. beauty and the beast, cerita si beauty yang akhirnya menikah dengan si beast yang ternyata si beast adalah seorang pangeran yang dikutuk, berkat cinta tulus dari si beauty, kutukan si beast hilang dan kemudian dapat menjadi pangeran kembali.
beauty and the beast
      5. rapunzel, cerita seorang gadis rambut panjang yang disekap oleh penyihir jahat di sebuah kastil yang tinggi yang kemudian si gadis ditolong oleh seorang pangeran dan mereka pun akhirnya menikah.
rapunzel
     
     Dan masih banyak lagi dongeng-dongeng yang menceritakan akhir bahagia dengan pernikahan yang indah. ini membuat kebanyakan anak perempuan membawa kisah-kisah dongeng tersebut ke dalam memorinya hingga dewasa, jadi sangat wajar kalau kebanyakan seorang wanita memimpikan dapat menikah dengan seorang pangeran dan hidup bahagia selama-lamanya di dalam istana.

     Akhir-akhir ini pasti kalian sering mendengar pemberitaan seputar persiapan pernikahan pangeran william (putra mahkota kerajaan inggris, pemegang tahta ke dua setelah ayahnya si pangeran charles) dengan seorang gadis cantik dari rakyat biasa tanpa ada keturunan kerajaan yang bernama Kate Middleton.
kate middleton
 
dan inilah kisah bagaikan dongeng-dongeng, yang mana pangeran william, yang memegang garis tahta kerajaan inggris setelah ayahnya pangeran charles, akan menikahi kekasihnya kate middleton yang dikatakan akan menjadi pernikahan bak putri dan pengeran di negeri dongeng. dan menurut majalah star, kamis (27/5), pernikahan cerita dongeng itu akan menghabiskan dana sampai $40 juta atau setara rp372.800.000.000.  para pengamat memperkirakan, pernikahan itu akan ditonton 3 miliar penduduk bumi lewat siaran tv. mereka juga mengatakan, pemirsa takkan kecewa karena resepsinya akan berlangsung sangat mewah. sang pengantin akan memakai gaun indah, rangkaian bunga menawan, dan perhiasan yang tak ternilai harganya—termasuk perhiasan safir 18 karat dan cincin berlian yang diwariskan william dari ibunya, mendiang putri diana. kate, dikabarkan, mungkin akan mencontoh model pesta pernikahan diana dan charles di tahun 1981, meski ia punya rencana sendiri: membuat pernikahannya lebih seperti pesta pernikahan inggris modern.
pangeran william dan kate middleton
 
    Pangeran William dan tunangannya Kate Middleton, dikabarkan telah mengirimkan undangan untuk perayaan perkawinan mereka kepada sekitar 1.900 tamu. Pernyataan resmi Istana St James, Minggu (20/2), menyebutkan bahwa personel militer dan pekerja amal akan bergabung dengan bangsawan Eropa, diplomat, keluarga, dan teman-teman pasangan itu pada upacara di Westminster Abbey tanggal 20 April mendatang. Undangan pernikahan itu dari segi desain terbilang sederhana. Hanya saja, tampak mewah karena pinggirannya bersepuh emas.  Kabarnya, pesepak bola Inggris David Beckham dan istrinya Victoria ada dalam daftar tamu yang diundang.

Seperti inilah tampak depan undangan tersebut: 

undangan pernikahan pangeran william dan kate
      Womens Wear Daily kemudian meminta 29 desainer ternama untuk membuat konsep busana pengantin bagi Kate. Berikut beberapa sketsa yang dibuat oleh para desainer.



      


dan lalu untuk merayakan pernikahan pangeran william dan kate, dibuat koin yang bergambar wajah mereka berdua.
koin william dan kate
 lalu mereka akan hidup bahagia di istana buckingham,
buckingham palace
   Gimana girls...pasti kalian ngiri ama si cantik kate yang bisa mendapatkan hati seorang pangeran kan, jujur aq aja jg iri melihatnya,apa yang di impikan semua kaum hawa bisa didapatkan oleh si cantik kate,hihihi..., tapi ya sudahlah yang namanya jalan hidup seorang pasti berbeda-beda, dan yakinlah pasti suatu saat nanti pasti kita juga akan mendapatkan hati pria yang bagaikan pangeran dalam hati kita, yang mana pria tersebut yang akan menjadi suami kita, ayah dari anak2 kita, melindungi kita dan mendampingi kita seumur hidup kita ^^


 

Chacha Mari Cha Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare

welcome to chacha blog.