Jumat, 29 Oktober 2010

Tips agar kita bisa menghilangkan rasa patah hati

Diposting oleh Raissa Indah Hanjani di 07.26
Reaksi: 
         Siapa pun yang sedang mengalami patah hati pasti rasanya tu gak enak banget. Tiba-tiba jadi gak doyan makan, gak bisa bobok, dan kerjaannya bengong gak jelas ( rawan kesambet lho). Nah disini ada beberapa tips yang mungkin akan membantu kalian yang lagi terkena sindrome broken heart. Ya mungkin saja ada yang berniat untuk mencobanya, Insya Allah mungkin saja bisa ampuh, daripada kalian pada ke dukun atau minu mbaygon, ih...serem amit-amit jabang baby deh. dan inilah beberapa tips tersebut:



1. Tips yang pertama  adalah manjakan diri anda dengan melakukan aktivitas atau kegiatan yang merupakan hobi anda. Manjakan diri anda dengan hobi-hobi yang  anda senangi. Contoh : Jika anda saat ini putus cinta, segera saja lakukan hobi anda. Entah itu sepak bola, nge-net, nge-blog, atau makan maka dijamin 75%    kesedihan anda akan berkurang. Asli deh top markotop tips saya =P~.

2. Tips keduanya adalah lakukan Instropeksi diri. Apa yang membuat anda tadi patah cinta atau patah hati.Jadi untuk kisah cinta anda yang berikutnya  bisa dibilang “Good bye patah hati”

3. Tips ketiganya adalah anda pergi dengan teman-teman anda yang bisa membuat anda senang. Kalo soal pergi kemana, itu terserah anda saja. Kalo anda ingin pergi ke masjid ya oke, ke mall sambil shopping ya monggo (asal belanja nya gak kebabalasan aja) yang penting itu tempat yang bisa membuat anda enjoy.

4. Tips Keempatnya adalah Curhat dengan orang yang anda percaya (kepada sahabat misalnya).Dengan mengeluarkan unek-unek dijamin perasaan anda akan lebih lega ketimbang dipendam sendirian bisa berbahaya bagi tubuh juga mental lho

5. Tips Kelimanya adalah Jangan pernah mencari pelarian cinta. :-SS:-SSJangan coba-coba yang satu ini. Karena jika anda mencari pelarian cinta (emang cinta      bisa lari) yang ada anda malah menghancurkan perasaan seseorang yang anda buat pelarian. Dan hal ini akan jadi masalah baru yang rumit.

6. tips yang keenam adalah katakan pada dunia bahwa "dunia tak akan berakhir bila kau campakkan aq". Masih banyak diluar sana cowok atau cewek yang lebih    pantas buat anda dan janganlah anda menangis hanya untuk seseorang yang tak pernah memikirkan anda (ih...males bgt kan)

7. Tips Ketujuh merupakan yang paling penting yaitu Serahkan semua urusan pada Allah. Takdir-jodoh adalah urusan Allah, kita tidak usah bersedih hati ketika patah hati, atau kehilangan sesuatu. Ikhlaskan semuanya, jika seseorang ditakdirkan jodoh bagi kita, maka itulah jodoh kita. Ingat cerita Di Balik     Lantunan ar-Rahman, ketika Qais merasa hatinya telah hancur karena kehilangan wanita yang dipujanya, namun karena keikhlasan hatinya ia mendapatkan sesuatu yang terbaik.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Chacha Mari Cha Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare

welcome to chacha blog.