Jumat, 13 Desember 2013

Satu Kata RINDU

Diposting oleh Raissa Indah Hanjani di 18.06

Terkadang aku merindukan apa yang dinamakan rindu. Seperti apa rasanya, aku sudah lupa. Aku menghabiskan diriku untuk melupakan apa yang namanya rindu. Aku berhenti mengharapkan apa yang disebut rindu. Aku lelah dengan yang namanya rindu. Aku mengubur rasa rindu hingga kedasar tempat yang tak ingin aku rengkuh kembali. Hingga akhirnya perlahan dia datang. Membuat aku harus menerima kembali apa yang namanya rindu.

Ku lihat seorang laki-laki duduk diatas sepeda motornya, sesekali dia melirik jam ditanganya. Aku perhatikan dari jauh, dia cukup berubah, aku mencoba mengingat seperti apa dia dulu, dia yang dulu masih mengenakan seragam putih biru, terlihat samar-samar karena memang dulu kita tak begitu akrab walaupun satu kelas. Perlahan ku hampiri dia, dia nampak kaget namun setelah itu dia tersenyum pada ku. Tampak brewok tipis menghias bibirnya, aku pun membalas senyumannya dan tanpa ku sadari itulah awal aku terjebak rindu.

Aku bersandar di tepi jendela, tercium aroma tanah yang ditinggalkan sang hujan kepada bumi, Terlihat guratan pelangi di sisi langitnya, pelangi itu seperti kamu, indah namun tak nyata. Ya! kamu tak cukup nyata bagiku. Mengenalmu membuatku berjalan tanpa ujung, tanpa akhir, tanpa tujuan. Mengenalmu membuatku meraba-raba dengan gelap. Ketika aku terbiasa dengan kehadiranmu, seketika juga kamu pergi. Kini aku harus kembali mengubur rasa rindu, bahkan lebih dalam dari sebelumnya dan aku yakin akan datang waktu dimana kamu yang begitu aku rindu akan menjadi biasa saja karena daun yang jatuh dikepalamu diam-diam kuberi nama rindu.


1 komentar:

Lady Mia on 16 Juli 2016 pukul 07.43 mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Posting Komentar

 

Chacha Mari Cha Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare

welcome to chacha blog.