Rabu, 20 Juli 2011

selamat jalan simbah...

Diposting oleh Raissa Indah Hanjani di 05.26
Reaksi: 
peti matinya simbah


innalilahi wa innalilahi rojiun, telah berpulang nenek qt tercinta kepangkuannya, rasanya gak percaya simbah telah meninggalkan qt semua, apalgi yang paling aq sesalkan aq tidak ada di sampingnya ketika beliau menghembuskan nafas yang terakhir dan parahnya aq tidak bisa menhadiri pemakamannya karena ada urusan penting di kampus dan itu membuat q sangat amat menyesal sekali, sumpah nyesel bgt hiks....hiks....

ketika simbah akan dimakamkan
impian q waktu kecil dulu aq ingin kelak ketika aq menikah aq mau nanti simbah masih ada, simbah masih tersenyum bahagia kepadaq. tapi kini impian kecil q musnah,sedih banget rasanya simbah telah tiada,. tapi mungkin inilah yang terbaik untuknya. dan aq yakin pasti dia sekarang sudah bahagia di atas sana.


orang-orang yang menghadiri pemakaman simbah
keluarga sedang melakukan "brobosan" yaitu berjalan di bawah jenazah
jenazah simbah telah tiba di pemakaman
dari kiri mama q, riesma, tante lilik dan bude ina
selamat jalan simbah

pak ustad,,,
ke lima cucu simbah, dari kiri tia, riesma, kendy, aq, mbak eka


anak yatim piatu yang ikut medoakan simbah di 7 harinya simbah
40 harinya simbah
ibu-ibu pengajian yg turut berdoa di 40 harinya simbah
secangkir teh dan dua roti
hemmmm...nyam..nyam....
dari kiri riesma, kendy, dan aq


selamat jalan simbah kita akan selalu mengenangmu selalu di hati kita




0 komentar:

Posting Komentar

 

Chacha Mari Cha Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare

welcome to chacha blog.